atas
Anda berada di :   Beranda

Beranda

PENGUMUMAN

 

DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH MAHASISWA/I KELAS PARALEL

SYARAT UNTUK MENGIKUTI UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS) GANJIL 2017/2018, WAJIB MELUNASI PEMBAYARAN UANG KULIAH S/D BULAN OKTOBER2017.

                                                                                  

Biro Keuangan Siswa



 

PENGUMUMAN

 

Terkait dengan Implementasi Kurikulum 2017, bersama ini disampaikan bahwa pendaftaran studi (pendaftaran KRS) Sem Ganjil 2017/2018 ditutup mulai 28 Agustus 2017 pukul 18.00 - hingga 30 Agustus 2017 pukul 18.00.

Mohon kepada Fakultas/Prodi/Dosen Penasehat Akademik memakluminya.

 

 


 

PENGUMUMAN

DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH MAHASISWA/I KELAS PARALEL DAN REGULER BAHWA :

SYARAT UNTUK MENGIKUTI UJIAN AKHIR SEMESTER (UAS) GENAP 2016/2017, WAJIB MELUNASI SEMUA PEMBAYARAN UANG KULIAH SESUAI TAGIHAN. JIKA BELUM MELUNASI, MAKA MAHASISWA TIDAK DIPERKENANKAN MENGIKUTI UJIAN DAN NAMANYA TIDAK AKAN MUNCUL DI DAFTAR HADIR UJIAN.

 

                                                         BKS


 

 

 PENDATAAN PRESTASI/PENGHARGAAN

Dalam rangka penerbitan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI), kepada mahasiswa, calon wisudawan dan atau alumni dapat mendatakan Prestasi/Penghargaan masing-masing pada akun SIM Akademik (siakad) masing-masing, dengan ketentuan sbb :

  1. No (Nomor Urut)
  2. Tanggal (Tanggal diterbitkannya sertifikat yang mendukung prestasi/penghargaan yg didata)
  3. Nama (INA) (Nama Prestasi/Penghargaan dalam bahasa Indonesia)
  4. Nama (ENG) (Nama Prestasi/Penghargaan dalam bahasa Inggris)

Contoh :

No Tanggal Nama (INA) Nama (ENG)
1. 20 Juni 2015 Brevet Pajak A Tax Consultant License A
2. 7 Januari 2016 Brevet Pajak B Tax Consultant License B
3. 18 Pebruari 2016 Latihan Dasar Kepemimpinan UEU Student Basic Leadership Training
4. 01 Mei 2016 Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Lanjut Advanced Student Leadership Training

Salinan/Copy sertifikat yang telah divalidasi diserahkan kepada Biro Kemahasiswaan UEU.

 

Terima kasih


 

 

 

PEMUTAKHIRAN DATA MAHASISWA


Dalam rangka pelaporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD-DIKTI) Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi, kepada seluruh mahasiswa Universitas ESA Unggul diwajibkan untuk memutakhirkan data pribadi melalui akun masing-masing pada laman http://siakad.esaunggul.ac.id

Untuk itu beberapa hal yang harus diperhatikan :

  1. Keakuratan konten/data profil pada akun siakad.esaunggul.ac.id merupakan tanggung jawab masing-masing mahasiswa;
  2. Data yang terdapat pada akun siakad.esaunggul.ac.id akan menjadi dasar untuk data Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD-DIKTI) Kementrian Riset-DIKTI;
  3. Helpdesk (bantuan) untuk akun siakad.esaunggul.ac.id dapat menghubungi BAA (lihat catatan di bawah);

Beberapa data utama (wajib diisi) oleh mahasiswa adalah :

No Perihal Konten Perubahan Keterangan
1. Nama Diri Disesuaikan dengan dokumen resmi (akta lahir, KTP, ijazah, dsb.) Oleh BAA Jika terdapat ketidak sesuaian harap menghubungi BAA untuk perbaikan
2. Tempat Lahir      
3. Tanggal Lahir      
4. Nomor Induk Kependudukan (NIK)     Terdapat pada Kartu Tanda Penduduk (KTP)
5. Nomor Induk Siswa Nasional (NISN)     Terdapat pada Kartu Pelajar/Raport/Ijazah SMU
6. Nama Ibu Kandung      
7. Status akademik (pindahan)
  1. Lulusan SMU
  2. Transfer dari prodi Lain (di ESA Unggul)
  3. Transfer dari Universitas Lain
Oleh BAA Jika terdapat ketidak-sesuaian harap menghubungi BAA untuk perbaikan
8. Nama Perguruan Tinggi sebelumnya     Hanya untuk mahasiswa transfer (pindahan)
9. Nama program studi sebelumnya    
10. Nomor Induk Mahasiswa sebelumnya    

 



INFORMASI PEMBAYARAN BIAYA PENDIDIKAN UNTUK MAHASISWA KELAS PARALEL ANGKATAN 2010


  1. Mahasiswa kelas paralel angkatan 2010 memiliki pembayaran biaya semester yang berbeda dengan angkatan lainnya;
  2. Pembayaran biaya semester untuk Semester Ganjil dibagi ke dalam bulan September, Oktober, November, Desember, Januari dan Pebruari;
  3. Pembayaran biaya semester untuk Semester Genap dibagi ke dalam bulan Maret, April, Mei, Juni, Juli dan Agustus;

Sehingga mahasiswa kelas paralel yang telah membayar hingga Pebruari 2015 - sebenarnya - membayar untuk biaya pendidikan Semester Ganjil 2014-2015, khususnya untuk dapat mengikuti UAS Sem Ganjil 2014-2015;

Untuk dapat melakukan registrasi KRS Semester Genap TA. 2014-2015, maka mahasiswa kelas paralel angkatan 2010 terlebih dahulu membayar biaya semester untuk Maret 2015, yang sudah dapat dibayarkan mulai 16 Pebruari 2015 melalui sistem pembayaran yang baru.

Untuk mahasiswa kelas paralel seluruh angkatan, pembayaran biaya semester yang dibagi ke dalam tiap-tiap bulan memiliki batas bayar tanggal 10 setiap bulan. Setelah tanggal tersebut, biaya bulanan tersebut akan dikenakan denda sebesar 5%.

 

atas berikutnya »
atas
atas
atas